Home » » Berita bola Napoli vs Fiorentina - seria A Italia 24 maret 2014

Berita bola Napoli vs Fiorentina - seria A Italia 24 maret 2014

predikisi bola Napoli vs Fiorentina- seria A Italia di stadium San Paolo dan di siarkan live di NEX ENTERTAINMENT hari senin tanggal 24 maret 2014 00:30 WIB.

Secara mengejutkan FC Porto berhasil menhan seimbang Napoli dan lolos ke babak perempat-final dengan kemenangan agregat 3-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Jumat 21 maret.Bermain di hadapan publik sendiri Napoli gagal mendapatkan kemenangan dan mendapat hasil seimbang 2-2.

persembahan gol dari Goran Pandev dan Duvan Zapata berhasil disamakan oleh Nabil Ghilas dan Riccardo Quaresma.

setelah tersingkir dari Liga Europa karena kalah agregat 3-2 dari FC Porto Lorenzo Insigne berpendapat tidak ingin berlama-lama terpuruk dan berKonsentrasi langsung pada target Il Partonepei untuk meraih posisi runner-up Serie A dan jadi kampiun Piala Italia.hasil lima pertandingan terakhir Napoli mendapatkan 2 kali seri,2 kali menang,dan 1 kali kalah.


Tiket menuju perempat-final Liga Europa menjadi milik Juventus setelah menaklukan tuan rumah Fiorentina dengan skor tipis 1-0.Andrea Pirlo kembali mencetak keunggulan Bianconeri melalui eksekusi tendangan bebasnya ke gawang Neto menyusul pelanggaran Gonzalo Rodriguez.

Borja Valero menegaskan Fiorentina tetap bangga walau tersingkir dari Liga Europa.menurut Valero  mereka bangga atas apa yang mereka lakukan dan tidak ada kemunduran psikologi karena hasilnya dan kekalahan berat melawan tim raksasa seperti Juventus.hasil lima pertandingan terakhir Fiorentina  mendapatkan 3 kali kalah,1 kali seri,dan 1 kali menang.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Stevenchow | Yahoo! Messenger
Copyright © 2013. Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Steven Chow Published by Google Plus
Proudly powered by Blogger