Home » » Berita Bola

Berita Bola

Chelsea akan Memberikan Subsidi tiket untuk “Vicente Calderlon”
Chelsea akan melakukan laga terberatnya karena di pertemukan Atletico Madrid d pertandingan semifinal Liga Champion.
Untuk mendapat semangat dari Suporter, chelasea pun akan memberikan subsidi tiket. Dalam laga Semifinal di Liga Champion yang akan di selengarakan di Nyon Swiss pada hari Jumat mendatang yang akan mempertemukan Chelsea vs Atletico Madrid.

Pertandingan yang di lakukan pada Leg pertama kedua tim ini akan di pertemukan di Vicente Calderon pada 22 April mendatang, menjelang 8 hari setelah pertemuan mereka berselang Chelsea yang akan menjamu Atletico Madrid terlebih dahulu

Untuk dapat mendatangan Suporter yang lebih banyak dan Meriah saat pertandingannya di Vicente Caldron, Chelsea mempunyai strateginya untuk memikat Suporternya. Pertinggi Chelsea akan Memberikan Subsidi sebesar 20 Pounsterling atau sekitar 385rb sebagai Apresiasi untuk supporter nya yang datang ke kandang Atletico Madrid.


Chelsea menunjukan Apresiasi nya kepada Suporternya selama ini dan ingin mendapatkan Dukungan yang luar biasa untuk Chelsea, dan salah satu bentuk ucapan terima kasihnya kepada Suporter Chelsea selam ini. Pernyataan ini Resmi dari situs resmi Chelsea.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Stevenchow | Yahoo! Messenger
Copyright © 2013. Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Steven Chow Published by Google Plus
Proudly powered by Blogger